Pesan-pesan Romantis 3

Gan kali ini ane tuliskan kata-kata yang bikin pasangan agan-agan sekalian bisa klepek-kl2pek kalo dikirimi ini, dari pengalaman pribadi nih n dari pada menuh-menuhin inbox ma satu lagi kalo bahasanya agak ngalay maklumi ja. ane share dach :) langsung aja
walau bulan sabit begitu indah
tapi tak seindah senyummu
walau bintang begitu terang
tapi tak seterang jiwamu
walau malam ini begitu sunyi dan dingin
tapi bayangmu selalu menghangatkanku

malam ini begitu dingin
ku coba hanyatkan dirimu
jika kamu sudah terlelap
aku akn hadir dalm mimpimu

seuntai kata terucap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alunkan nada tapi tak bersuara
lewat pesan ini ku tuliskan aku sayang kamu

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah

cinta pertama dikisahkan adam dan hawa
cinta sejati dibawakan romeo dan juliet diteruskan rama dan sinta
dan akhirnya seperti kata Nidji kau dan aku

I love u for giving your heart to me
and trusting me with your pride
i love u for wanting me
and needing me by your side

huruf per huruf
kata demi kata
sudah terngkai dalam hatiku tuk ucapkan
aku sayang kamu

semakinku merindukanmu
semakin besar rasa kangen ini
semakinku merindukanmu
semakin cemas hati ini
semakinku merindukanmu
semakin sesak dada ini
tapi semakin ku biarkan hari-hari berlalu
semakin ku percaya suatu nanti
tiba saat yang indah itu
semakin semangat kujalani rasa ini
by : azise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar