Pesan-pesan Romantis

Gan kali ini ane tuliskan kata-kata yang bikin pasangan agan-agan sekalian bisa klepek-kl2pek kalo dikirimi ini, dari pengalaman pribadi nih n dari pada menuh-menuhin inbox ma satu lagi kalo bahasanya agak ngalay maklumi ja. ane share dach :) langsung aja

beneran bisa mengenalmu adalah keberuntungan
bisa deket denganmu adalah anugrah
dan menyukai kamu adalah keajaiban

mungkin aku bukan pujangga cinta
ataupun orang yang mengerti cinta
aku adalah seseorang yang membagi cinta kepadamu
dan jangan pernah tinggalkan hati yg telah mengetuk pintu hatimu
Selamat  ulang tahun
dengan bertambah umurmu
bertambah pula cintaku kepadamu

setiap malam setiap detik
aku selalu terbayang senyummu
senyummu merekah bak bunga bersemi
rambutmu yang sangat indah
ingin rasanya selalu disampingmu

walau aku hanya manusia bisa
walau aku tak sempurna
yakinlah rasa sayang dan cintaku hanya untukmu seorang

sudah lama hati ini merindu
sudah lama pikiran ini tak terbendung
semuanya akan mengolah dan tertuang dalam satu kata
hanya untuk orang terkasih

karna kini kamu dihatiku
dan tersalur kedalam pikiranku sampai
mengalir keseluruh persendian tubuhku
dan dengan memikirkanmu
sudah bisa merubah duniaku

tadi aku bertemu dengan kedamaian,kasih,kebahagiaan,dan cinta
mereka butuh tempat tinggal
maaf karna tanpa ijin aku memberikan alamatmu kepada mereka
semoga mereka bisa tinggal bersamamu selamanya

by : azise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar