Pesan-pesan Romantia 2

Gan kali ini ane tuliskan kata-kata yang bikin pasangan agan-agan sekalian bisa klepek-kl2pek kalo dikirimi ini, dari pengalaman pribadi nih n dari pada menuh-menuhin inbox ma satu lagi kalo bahasanya agak ngalay maklumi ja. ane share dach :) langsung aja
jika waktu dapat berhenti mengalir
aku berharap itu waktu kita sedang bahagia
jika waktu harus mengalir pergi
aku berharap kamu tidak akan melupakanku

apa kamu tahu hari ini hujan deras
kalau kamu bisa menghitung banyak air yang turun dari langit menjadi hujan
sebanyak itulah rasa sayangku kepadamu

karna bukan untuk sembarang hati
hati ini telah memilihdiantara hati-hati yang lain
dan hatimulah yang sudah menarik hatiku untuk saling menyatu

jangankan uang
hatikupun akanku serahkan padamu
dengan catatan jagalah dan berilah senyum
dikala matamu terbuka dipagi hari dan tertutup dikala malam

di pagi yang dingin ini
mentari masih malu-malu menampakkan dirinya
membuat semua terasa beku
tapi aku bersyukur
karna kehangatan hatimu selalu menghangatkan hatiku

ketika kamu tidur kamu boleh menutup matamu
ketika kamu sedih kamu boleh tutup matamu
ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu
karna didalamnya pasti ada aku

aku akan menyayangimu
seperti kertas sama pensil
sampai kertas penuh coret-coretan kata "aku sayang kamu"

Andai kau dapat melihat hatiku
Andai saja kau dapat membaca fikiranku
Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,
Menghiasi hari-hariku
Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku
Cintailah aku dengan kesungguhanmu
by : azise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar